walking drums: Sebuah Tempat Santai di Selatan Jakarta

Di balik rimbunnya tanaman hijau dan juga keriuhan remaja yang sedang bermain basket, tampak sejumlah orang menikmati sajian makanan dan minuman. walking drums – ditulis dengan huruf kecil – bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menepi dari kesibukan kerja dan belajar di area Jakarta Selatan.

walking drums berlokasi di Jalan Pati Unus No.4 Blok F4 Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Kafe ini mudah dijangkau dari Masjid Agung Al-Azhar Kebayoran Baru. Cukup dengan jalan kaki santai, walking drums bisa ditempuh dalam waktu sekira 15 menit.

Dengan desain yang dikelilingi tanaman hijau, walking drums menawarkan suasana yang nyaman dan Instagramable. Sangat cocok untuk bersantai, belajar, atau mengerjakan tugas. Kafe ini memiliki dua lantai, dengan area indoor dan outdoor yang luas. Di lantai indoor, terdapat meja dan kursi yang nyaman, serta dekorasi yang menarik.

Sementara itu, area outdoor menawarkan pemandangan jalanan yang ramai dan asri. Cocok untuk menikmati kopi sambil bersantai dan melihat suasana sekitar.

walking drums menyajikan beragam sajian kopi yang sedang tren di kalangan anak muda Jakarta.Selain itu, kafe ini juga menyediakan berbagai menu makanan ringan dan berat, seperti roti bakar, burger, dan pasta. Harganya pun cukup terjangkau, sehingga cocok untuk kantong mahasiswa.

Lokasi yang strategis menjadikan walking drums dijadikan meeting point bagi sebagian orang. Ditambah dengan suasana nyaman dan beragam menu yang tersedia, kafe sekaligus resto ini bisa dipilih bagi mereka yang kerap bingung dalam menentukan selera.

walking drums buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga 11 malam. Kafe ini juga menyediakan layanan Wi-Fi gratis agar pengunjung bisa tetap terhubung dengan internet saat menikmati suasana di kafe ini.

Tips ngafe di walking drums

Jika ingin mendapatkan tempat duduk yang nyaman, sebaiknya datang kafe ini di luar jam sibuk. Tanya saja ke pelayan kafe jadwal live music-nya. Siapa tahu kamu ingin menikmati musik sambil minum kopi. walking drums juga menawarkan layanan pesan antar buat kamu yang ingin menikmati kopi dan makanan di rumah. walking drums berlokasi di Jalan Patiunus F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.